by

Ustadz Hilmi: Akhirnya Semua Bersuara untuk Menolak Investasi Miras

-Polhukam-10 views

IMEDIACYBER | Alhamdulillah, akhirnya semua bersuara untuk menolak Investasi miras. Inilah the power of social media.

Hal tersebut disebutkan Ustadz Hilmi Firdausi melalui Instagram, Senin (3/1/2021).

Lebih lanjut Ustadz Hilmi mengatakan, tugas kita mengingatkan jika ada yang salah, mengkritisi dan memberi masukan untuk kebaikan dengan cara-cara yang elegan.

Saya sendiri, tutur Ustadz, ketika menyuarakan tagar #tolakinvestasimiras & #tolaklegalisasimiras sudah tau pasti akan diserang buzzer (nanti insya Allah diposting tweet cinta buzzer edisi miras). Tapi ternyata, sambungnya, netizen yang waras jauh lebih banyak dibanding para pendukung miras.

“Ayo kita kawal terus penolakan miras sampai benar-benar dicabut perpres tersebut, demi kebaikan bangsa dan masa depan anak cucu kita,” tegas Ustadz Hilmi.

“Jangan mau jadi setan bisu ya teman-teman… hanya berdiam ketika melihat kemunkaran,” lanjut Ustadz.

Kemudian Ustadz Hilmi mengutip sebuah hadits: “Barangsiapa diantara kalian melihat kemungkaran maka hendaknya dia merubah dengan tangannya, kalau tidak mampu maka dengan lisannya, kalau tidak mampu maka dengan hatinya dan itulah selemah-lemahnya iman.” (HR.Muslim)

Ustadz pun bertanya, teman-teman ga mau donk jadi muslim yang selemah-lemah iman? Tetap suarakan yang haq yaa, minimal bantu saya untuk meramaikan setiap postingan amar ma’ruf nahi munkar.

“Resiko dicacimaki buzzer, biar Oppa yang tanggung. Keep hamasah brader sister fillah,” demikian tutup Ustadz Hilmi Firdausi.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed