by

Aturan Investasi Miras Dicabut, Ustadz Hilmi: Terimakasih Pak Jokowi

-Polhukam-15 views

IMEDIACYBER | Melalui akun Instagram miliknya @hilmi28, Ustadz Hilmi Firdausi mengunggah foto Presiden RI Joko Widodo dengan judul berita media online yakni ‘Breaking: Jokowi Cabut Aturan InvestasiMiras di RI.

Menyertai unggahan, Ustadz Hilmi menulis: Alhamdulillah wa syukrulillah… Terimakasih Pak @jokowi, terimakasih netizen tercinta.

“Perjuangan kita tidak sia-sia… Kalian luar biasaaaaa,” tutur Ustadz Hilmi, Selasa (2/3/2021).

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencabut Peraturan Presiden (perpres) izin investasi minuman keras (miras) atau minuman beralkohol. Perpres itu tertuang dalam Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal yang diteken kepala negara pada 2 Februari 2021.

Jokowi membatalkan perpres tersebut setelah mendengar masukan dari beberapa kelompok masyarakat, seperti ulama, MUI, NU, dan organisasi masyarakat (ormas) lainnya.

“Setelah menerima masukan-masukan dari ulama-ulama, MUI, NU, Muhammadiyah, dan organisasi masyarakat (ormas) serta tokoh-tokoh agama yang lain saya sampaikan lampiran perpres pembukaan investasi baru industri minuman keras yang mengandung alkohol saya nyatakan dicabut,” kata Jokowi dalam konferensi pers, Selasa (2/3/2021).

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed