by

L-KPK Laporkan Peredaran Miras Oplosan ke Polresta Tangerang

-Polhukam-12 views

IMEDIACYBER | Kabupaten Tangerang – Masih maraknya peredaran miras di kabupaten Tangerang yang dilakukan beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab Markas Wilayah Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi ( Mawil L-KPK ) kabupaten Tangerang laporkan ke Polresta Tangerang, Rabu, 10/3/2021.

Surat bernomor 9/LAP/L-KPK/KAB TGR/III/2021 denga perihal surat laporan dugaan pelanggaran penjualan Miras jenis Ciu dan beralkohol tinggi secara bebas dan terang-terangan, telah diterima bagian Narkoba dipolresta Tangerang.

Benni Suroso sebagai kepala markas wilayah L-KPK kabupaten Tangerang menjelaskan bahwa, Perpres No.74 tahun 2013 tentang pengendalian dan pengawasan miras dan Permendag No.20/M-DAG/Per/4/2014 tentang Miras jelas di langgar pihak oknum pengusaha tanpa takut akiba hukumnya kedepan.

“Kami akan turun kejalan untuk menutup permanen setiap lapak usaha yang masih memperdagangkan miras bila bapak Kapolresta tidak mengambil sikap tegas serta instansi terkait tutup mata akan hal ini,” tegas Benni.

Diketahui, peredaran miras oplosan berjenis Ciu ini telah lama beroperasi di kecamatan Sindang Jaya serta  bebasnya penjualan minuman beralkohol dengan kandungan tinggi di Kotabumi pasar Kemis kabupaten Tangerang nyaris tidak tersentuh aparat hukum dan instansi terkait (Ari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed