by

Gubernur Anies Resmikan Masjid dan Kantin Kantor PT TransJakarta

-Ragam-11 views

IMEDIACYBER | Alhamdulillah, kemarin meresmikan tuntasnya renovasi Masjid Ar-Ra’uf dan kantin kantor PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) di Jalan Mayjend Soetoyo, Cawang, Jakarta Timur.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Instagram, Sabtu (13/3/2021).

Selain untuk kegiatan ibadah, kata Anies, masjid ini sekaligus untuk kegiatan taklim bagi karyawan, dan juga menjadi tempat untuk menguatkan ikatan silaturahmi.

Anies berharap semoga kantin yang baru selain menjadi tempat bagi karyawan untuk mendapatkan makanan yang sehat dan terjangkau, juga menjadi tempat yang teduh bagi karyawan. Anies menuturkan, kantin merupakan simpul yang bisa mempersatukan bagi karyawannya.

“Apresiasi seluruh elemen yang tergabung dalam PT Transjakarta yang telah mewujudkan masjid dan kantin baru ini sejak peletakan batu pertama pada 28 Oktober 2019,” pungkas Anies.

Kepada teman-teman jajaran TransJakarta, kata Anies, kami titipkan agar fasilitas ini semua dirawat dengan baik, dikelola dengan baik dan disiplin sehingga bisa langgeng dan bisa dimanfaatkan karyawan PT Transjakarta dan warga sekitar dalam jangka waktu yang amat panjang.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed