by

Toyota Hadirkan Mobil Listrik di Bali

-Wisata-4 views

IMEDIACYBER | Menggandeng Kementerian Perindustrian dan Toyota menghadirkan mobil listrik yang ramah lingkungan di Bali, membangun konsep Electric Vehicle Ecotourism di kawasan Nusa Dua.

Demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno melalui media sosial Instagram, Rabu (31/3/2021).

Kata Sandiaga, hal ini sesuai dengan arahan Bapak Presiden untuk penyiapan infrastruktur, SDM, dan ekosistem destinasi super prioritas.

Menurut Sandiaga, mobil listrik ini adalah solusi bagaimana kita bisa mendukung ekowisata di Bali dan Indonesia dengan beradaptasi, berinovasi, berkolaborasi di tengah pandemi agar pariwisata bisa bertahan dan membuka lapangan kerja.

Dia juga menyebutkan, kendaraan elektrik yang ramah lingkungan di destinasi wisata. Membuka suatu harapan baru, pariwisata yang berbasis kualitas dan berkelanjutan.

“Saya apresiasi langkah dari PT Toyota Astra Motor bersama ITDC yang telah mempersiapkan dan membangun konsep Electric Vehicle Ecotourism di kawasan Nusa Dua, Bali,” pungkas Sandiaga.

Sebagai informasi, sebelumnya Toyota membangun konsep yang serupa di Kota Okinawa, Jepang dan Kota Bangkok, Thailand.

“Ini adalah aksi nyata mendukung ekowisata di Bali dan Indonesia dan juga wujud adaptasi di tengah-tengah pandemi agar pariwisata bisa bertahan, terus memberikan peluang, membuka lapangan kerja,” demikian tutup Sandiaga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed