by

Tokoh Pemuda Desa Pasir Gadung Dukung Ajat Jadi Ketua Panitia Pilkades

-Polhukam-17 views

IMEDIACYBER | Kabupaten Tangerang – menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala desa diseluruh kabupaten tangerang sangat ramai di berbincangkan dikalangan masyarakat desa, tidak luput pula salah satu tokoh pemuda desa pasir gadung yang saat ini tinggal di kota tangerang selatan turut mengomentari. Minggu, 11/04/21.

Menurut salah satu tokoh pemuda desa Pasir gadung kecamatan cikupa Kabupaten Tangerang yang biasa di sapa Bung Guruh mengatakan siapapun yang menjadi ketua panitia Pilkades kita dukung apalagi saat pembentukan di hadiri dari pendukung para calon kepala desa tersebut, yang di pilih secara bersama yang di hadiri oleh pihak-pihak atau pendukung semua calon kepala desa.

“Saya pribadi mendukung siapapun yang terpilih menjadi ketua panitia pilkades di Desa Pasir gadung apalagi saya dengar ajat adalah ketua RT yang saat terpilih menjadi ketua panitia pilkades mengatakan dia cuti atau merhenti sesaat menjadi ketua RT, yang dimana keseriusan nya untuk fokus melancarkan Pilkades didesa Pasir Gadung, jangan sampai sudah terbentuk yang dihadiri oleh para pendukung di kedua belah pihak lalu mencari-cari kesalahan yang akan mengarah ke tidak nyamanan masyarakat desa pasir gadung.” Jelas bung Guruh.

ketua Lembaga lingkungan Hidup Ampel Indonesia melanjutkan “Diliat dari peraturan bupati 2021 paragraf 3 pasal 16 ayat 2 menjelaskan bahwa panitia Pilkades sebagaimana di maksudya ayat (1) terdiri dari dari unsur perangkat desa, pengurus lembaga kemasyarakatan desa dan tokoh masyarakat. Pada dasarnya Ketua RT adalah pengurus lembaga kemasyarakat desa, jadi tidak perlu cuti untuk menjadi ketua Panitia Pilkades, namun saya melihat bahwa pak ajat serius untuk fokus melancarkan Pilkades didesa pasir gadung, ” lajutnya.

“Mari kita sukseskan pemilihan kepala desa diseluruh desa di kabupaten tangerang dengan damai, jujur, dan adil tanpa ada propokasi dari pihak manapun yang akan menjadikan pepecahan antar warga” tegasnya ( Ari/Benni Gawer)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed