by

KRI Nanggala 402 Tenggelam, Ridwan Kamil: Mari Kirim Doa

IMEDIACYBER | KRI NANGGALA 402 secara resmi dinyatakan tenggelam. Demikian disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui media sosial Instagram, Minggu (25/4/2021).

Kemudian Emil, sapaan Ridwan Kamil sebuah syair: …Bagimu negeri jiwa raga kami…

Emil pun mengajak mengirim doa dan mengheningkan cipta, untuk 53 pahlawan kesuma bangsa yang akan menjaga kedaulatan lautan negeri ini selamanya.

“Semoga semua yang sedang berduka diberi ketabahan dan kekuatan. Semoga juga masih ada keajaiban Ya Allah. Aamiin,” demikian tutup Emil.

Seperti diketahui, kapal selam KRI Nanggala-402 yang membawa 53 awak dilaporkan hilang kontak di perairan Bali, Rabu, 21 April kemarin.

Sebelum dinyatakan hilang kontak, komunikasi terakhir dilakukan saat ada perintah untuk meluncurkan torpedo pada pukul 04.25 waktu setempat.

Kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) di perairan utara Bali, telah dinyatakan subsunk (tenggelam) pada Sabtu (24/4/2021). Hal tersebut disampaikan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam konferensi pers di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, Sabtu.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed