by

Sandiaga Uno Kunjungi Masjid Rahmatullah di Aceh Besar

-Wisata-6 views

IMEDIACYBER | Siang ini saya mengunjungi Masjid Rahmatullah yang berada di Desa Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar. Masjid yang menjadi saksi bagaimana kedahsyatan empasan gelombang tsunami pada tahun 2004 silam.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno melalui media sosial Instagram, Minggu (2/5/2021).

Menurut Sandiaga, masjid ini merupakan bukti yang diperlihatkan Allah SWT atas kebesaran-Nya, seperti arti namanya “rahmat Allah”. Dimana saat itu tsunami meluluhlantakkan seluruh desa Lampuuk, namun Masjid Rahmatullah tetap kokoh berdiri, menjadi satu-satunya bangunan yang tersisa.

Kata Sandiaga, banyak sekali masyarakat yang datang berwisata ke Aceh, dan menyempatkan untuk berkunjung ke desa ini untuk melihat langsung dan merasakan sholat di Masjid yang menyimpan sejarah.

Sandiaga percaya bahwa di balik setiap musibah pasti ada hikmah dan berkah. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Lampuuk dan sekitarnya.

“Tidak lupa kita terus mendoakan agar para korban mendapatkan tempat terbaik di sisI Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” demikian tutup Sandiaga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed