by

UHF Menyoal TWK Anggota KPK: Jilbab Adalah Kewajiban Muslimah

IMEDIACYBER | Sebenarnya saya mau fokus dakwah dan ibadah di Ramadhan kali ini, tapi ya kok setiap hari ada aja yang harus saya suarakan. Demikian disampaikan Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) melalui media sosial Instagram, Minggu (9/5/2021).

UHF pun teringat jaman Rasul dan para sahabat, bahwa Ramadhan sesungguhnya adalah syahrul jihad. Bahkan ibadah Ramadhan tahun pertama pun langsung diuji dengan perang Badar.

“Hari ini memang kita tidak dalam kondisi perang fisik, namun perang opini di sosial media,” ungkap UHF.

Kata UHF, karena keburukan yang didiamkan bisa jadi berubah jadi kebenaran, dan kebenaran yang tidak disuarakan lama-lama bisa tenggelam. ”kebenaran yang tidak terorganisir akan dikalahkan oleh kebathilan yang terorganisir”

Menurut UHF, ini sekarang tentang TWK (Test Wawasan Kebangsaan) anggota KPK. UHF menyebutkan, setelah pertanyaan islam apa? Qunut apa tidak? Sekarang ada lagi pertanyaan tentang mau tidak melepas jilbab, kalau tidak akan dicap egois… hadeeehhhh.

“Ga bisa didiamkan ini,” tegas UHF.

Ditegaskan UHF, jilbab adalah kewajiban muslimah, memaksa melepasnya adalah pelanggaran HAM dan Sila Pertama Ketuhanan Yang Maha Esa. UHF mengaku tidak tau apa yang terjadi di KPK, namun jika melihat fitnah buzzer tentang isu taliban di KPK apakah ini ada kaitannya? Sehingga orang-orang sholih yang agamanya baik (dianggap radikal) seperti Pak NB dan yang lainnya harus disingkirkan? Wallahu a’lam

“Yaa Robbana… tolong selamatkan bangsa ini. Jangan kau biarkan orang-orang baik dan sholih malah tersingkir hingga orang-orang serakah serta koruptor tertawa lebar dan bertepuk tangan. Allahul musta’an,” tutur UHF.
.
Kemudian UHF bercerita, bahwa dari kemarin dirinya terus diserang buzzer dengan komen-komen sangat kasar, beberapa akun lambe pun ikut membicarakan saya…

“Ga masalah, nanti habis lebaran insya Allah saya buatkan tweet cintanya. Caci maki tetap akan Oppa balas dengan cinta,” demikian tutup UHF.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed