by

Gubernur Anies: Selamat Hari Raya Idulfitri

IMEDIACYBER | Ramadan ajarkan kita untuk menahan hawa nafsu. Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui media sosial Instagram, Rabu (12/5/2021).

Maka pada Idulfitri kali kedua di masa pandemi ini, kata Anies, betapa pun kuatnya godaan untuk merayakan dengan rangkulan, haruslah lebih kuat niat kita menahannya.

Menurut Anies, kita semua tahu itu berat, tapi percayalah, kita sudah menuju kondisi yang lebih baik dan inilah kesempatan kita untuk jadi bagian dalam usaha selamatkan sebuah generasi umat manusia.

“Ucapan terima kasih yang terdalam saya haturkan atas segala ikhtiar yang warga Jakarta lakukan. Sungguh, belum pernah saya rasakan semangat yang melebihi semangat warga kota ini untuk segera keluar dari pandemi,” ujar Anies.

Kini, sambung Anies, mari lengkapi ikhtiar kita dengan doa. Tengadahkan tangan kita, kuatkan niat, teguhkan hati untuk berdoa. Kita mohonkan kepada Allah SWT untuk segera angkat ujian pandemi COVID-19 ini dan jadikan kita semua insan-insan muttaqin, generasi umat manusia yang lebih tangguh. Aamiin ya rabbal ‘alamin.

“Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat hari raya Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed