by

UAH: Palestina Memanggil Kita!

-Polhukam-26 views

IMEDIACYBER | Palestina memanggil kita, Palestina bukan hanya masalah agama saja, namun masalah KEMANUSIAAN. ⁣Demikian disampaikan Ustadz Adi Hidayat (UAH) melalui akun media sosial Instagram miliknya, Minggu (16/5/2021).

Kata UAH, disaat Indonesia dengan lantang menyuarakan, penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, maka kita pun harus lebih lantang menyuarakan, Palestina akan menang, Palestina akan bebas, Palestina akan MERDEKA, DAN LAYAK UNTUK MERDEKA⁣

Menurut UAH, sajikan doa terbaik di dalam qunut nazilah kita, ⁣Dan sajikan donasi terbaik Untuk mereka, bangsa Palestina, yang dahulu telah mendukung penuh Indonesia, dalam pengakuan kedaulatan indonesia⁣.

Seperti diketahui, perang masih berkecamuk antara pejuang di Jalur Gaza dan militer Israel. Bombardir Israel terus berlanjut di Gaza dengan ratusan warga sipil Palestina tewas.

Sementara itu, satu keluarga yang terdiri atas 10 orang tewas sekaligus pada hari ini (15/5/2021) dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza barat, Palestina.

Mereka tewas setelah gedung tiga lantai tempat mereka mengungsi runtuh dibombardir jet tempur militer Zionis.

Otoritas Kesehatan Palestina di Gaza, seperti dikutip AFP, mengatakan delapan anak dan dua wanita, semuanya dari keluarga Abu Hatab, tewas di gedung tiga lantai di kamp pengungsi Shati yang runtuh.

Pesawat-pesawat tempur Israel memperbarui serangan udara di Gaza pada Sabtu pagi dan Hamas menanggapinya dengan menembakkan roket-roket ke Israel saat pertempuran mereka memasuki malam kelima.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed