by

Khofifah Sebut Kostum Ayu Maulida Diajang Miss Universe 2020 Amazing

-Ragam-10 views

IMEDIACYBER | Satu kata untuk menggambarkan kostum bertajuk “Komodo Dragon: An Indonesian Prehoistoric Heritage” yang dikenakan Putri Indonesia 2020, Ayu Maulida Putri diajang Miss Universe 2020 ini: Amazing!.

Demikian disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram miliknya, Senin (17/5/2021).

“Kostum ini memiliki panjang 10 kaki, atau 3 meter dengan berat 136 Kg,” demikian tutup Khofifah.

Seperti diketahui, Host Miss Universe 2020 Olivia Culpo Mario Lopez mengumumkan bahwa Ayu Maulida berhasil masuk ke jajaran Top 21 Miss Universe. Dengan begitu, wanita kelahiran Surabaya ini bergabung dengan kontestan lainnya yang juga lolos, di antaranya dari Kolombia, Peru, Australia, Prancis, Myanmar, Jamaica dan Meksiko.

Miss Universe 2020 kembali digelar setelah satu tahun hiatus akibat pandemi virus Corona. Acaranya sendiri disiarkan secara langsung pada Minggu (16/5/2021) waktu Hollywood, dan bisa disaksikan penonton Indonesia lewat live streaming di Fox Life Asia pada Senin (17/5/2021) pagi.

Tahun ini Miss Universe 2020 diikuti 74 perwakilan dari berbagai negara. Dihelat di tengah pandemi virus Corona, protokol kesehatan pun diterapkan demi menjaga keamanan para kontestan dan pihak yang terlibat.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed