by

Satria Muda Pertamina Juara IBL 2021, Anies: Selamat

-Ragam-11 views

IMEDIACYBER | Selamat kepada Satria Muda Pertamina yang menjadi juara Indonesia Basketball League (IBL) 2021. Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram miliknya, Senin (7/6/2021).

Kata Anies, bangga sekali bisa menyaksikan dua tim dari Jakarta di final kemarin, Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

“Malam yang membanggakan bagi kita semua,” ujar Anies.

Anies menyebutkan, kita menyaksikan bagaimana liga pertama IBL setelah pandemi bisa berjalan dengan lancar. Anies pun mengucapkan salut untuk kegigihan dan keseriusan Indonesian Basketball League menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Anies, sejak awal kompetisi bergulir hingga babak final, IBL berhasil mengendalikan kasus Covid-19 hingga nihil.

“Ini bisa jadi contoh bagi kompetisi cabang olahraga lainnya,” jelas Anies.

Selamat dan terima kasih disampaikan Anies kepada Satria Muda dan Pelita Jaya yang telah mengharumkan nama Jakarta di Final IBL. Anies juga mengucapkan terima kasih untuk IBL telah memberikan kesempatan kepada anak-anak muda Indonesia untuk berkembang,

“Insya Allah anak-anak muda ini bisa menjadi pemain yang membanggakan di tingkat nasional maupun internasional,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed