by

Presiden Jokowi Tinjau Tiga Lokasi Vaksinasi di Jakarta

IMEDIACYBER | Sepanjang pagi ini, saya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di tiga lokasi di sekitar Jakarta. Demikian disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosial Instagram miliknya, Kamis (10/6/2021).

Pertama, kata Jokowi, vaksinasi massal bagi para pelaku transportasi dan pedagang di sekitar Terminal Bus Kampung Rambutan. Kedua, sambung dia, vaksinasi bagi masyarakat maritim di Pelabuhan Tanjung Priok. Dan ketiga, tutur Jokowi, vaksinasi bagi untuk para pekerja pelabuhan dan warga masyarakat sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa.

“Semuanya menggunakan vaksin AstraZeneca,” ujar Jokowi.

Menurut Jokowi, tiga tempat yang saya kunjungi ini adalah pusat pelayanan transportasi darat dan laut dengan tingkat interaksi masyarakat yang tinggi.

Jokowi menyebutkan, Terminal Kampung Rambutan adalah hub transportasi darat. Pelabuhan Tanjung Priok adalah pelabuhan terbesar dan tersibuk di Indonesia, yang melayani kapal penumpang, kapal barang, baik domestik maupun ke mancanegara.

“Begitu juga Pelabuhan Sunda Kelapa dengan banyak pekerja kapal dan pekerja bongkar muat pelabuhan,” demikian tutup Jokowi.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed