by

Sandiaga Menikmati Suasana di Desa Denai Lama

-Wisata-7 views

IMEDIACYBER | Hari ini saya bersama Bapak Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Youtuber Mak Beti Arif Muhammad dan Tiktoker Vito Sinaga menikmati suasana asri dan keramahan masyarakat Desa Denai Lama, yaitu desa wisata tematik berbasis edukasi.

Demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram miliknya, Rabu (9/6/2021).

Kata Sandiaga, di tengah luasnya hamparan sawah yang luas dan hijau kita dapat bersantai sejenak di kafe baca, sekedar menikmati kopi ataupun panganan khas.

“Bagi wisatawan lokal yang pergi ke Kota Medan via Kualanamu dapat menjadi salah satu alternatif tujuan wisata karena lokasi yang tidak jauh dari Bandara,” ujar Sandiaga.

Dengan mulai banyaknya desa-desa wisata saat ini, lanjut Sandiaga, dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang memilih tinggal di Desa dan berjuang mengembangkan potensi serta kearifan lokal daerah yang dikemas dengan menarik dan otentik sehingga desa yang ditinggali dapat membuka peluang usaha, serta lapangan kerja dan juga sumber penghasilan bagi penduduknya.

“Saya percaya bahwa membangun Desa berarti membangun Indonesia,” demikian tutup Sandiaga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed