by

Gubernur Khofifah Apresiasi Langkah Forkopimda Trenggalek dan Lamongan

IMEDIACYBER | Apa yang dilakukan Forkopimda Trenggalek dan Lamongan ini semoga bisa menginspirasi daerah lain untuk terus mengejar target vaksinasi massal 1 juta dosis per hari.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui media sosial Instagram miliknya, Selasa (29/6/2021).

Khofifah pun mengucapkan terimakasih atas kerja keras para kepala daerah dan jajaran TNI/POLRI yang sangat aktif dalam suksesnya vaksinasi ini.

“InsyaAllah, vaksinasi yang dilakukan pemerintah dapat menekan laju penyebaran Covid-19 dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Aamiin,” demikian tutup Khofifah.

Sebagai informasi, vaksinasi massal digelar di tiga lokasi, yaitu Pasar Pon Trenggalek, Pasar Bendo di Kecamatan Pogalan, dan kawasan wisata di Kecamatan Watulimo. Untuk menarik minat warga mengikuti vaksinasi, sejumlah hadiah disediakan di lokasi yakni 35 kambing dan 80 ayam.

Vaksinasi massal tersebut digelar oleh Polres Trenggalek bersama Pemerintah Kabupaten Trenggalek terhadap masyarakat umum pada Kamis (24/6/2021).

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed