by

Khofifah Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Rachmawati Soekarnoputri

-Nasional-11 views

IMEDIACYBER | Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu Rachmawati Soekarnoputri, usai menjalani perawatan medis di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (3/7/2021).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur kami mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya,” ujar Khofifah.

Khofifah berdoa semoga Almarhumah diberikan kelapangan kubur, di terima semua amal ibadahnya, diampuni seluruh khilafnya, dan ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Pun, dengan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan dan ketabahan. Aamiin ya rabbal alamin,” demikian tutup Khofifah.

Sebagai informasi, politisi Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021) dalam usia 70 tahun.

Menurut informasi yang didapat, putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pukul 06.15 WIB.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed