by

Gubernur Anies Tinjau Program #SerbuanVaksinasi di GBK

IMEDIACYBER | Meninjau program #SerbuanVaksinasi di GBK bersama Marsekal Hadi Tjahjanto (Panglima TNI), Jenderal Listyo Sigit Prabowo (Kapolri), Marsda TNI Tedi Rizalihadi (Pangkoopsau I), Mayjen TNI Mulyo Aji (Pangdam Jaya), Irjen Fadil Imran (Kapolda Metro Jaya), beserta jajaran pagi tadi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (3/7/2021).

Kata Anies, program #SerbuanVaksinasi adalah kegiatan vaksinasi massal hasil kolaborasi Pemprov DKI, TNI, Polri bersama bersama organisasi profesi IDI Jaya, IDAI Jaya, IBI Jaya, dan PPNI Jaya.

Anies menyebut terdaftar 22.000 orang lewat aplikasi JAKI yang akan mengikuti vaksinasi di GBK.

“Ini adalah bagian dari ikhtiar kita untuk memastikan semua warga di Jakarta terlindungi,” ujar Anies.

Dituturkan Anies, kami mengimbau kepada masyarakat untuk mendatangi sentra vaksinasi yang ada di sekitar rumah dan bila memerlukan informasi silakan buka aplikasi JAKI. Di situ, sambung Anies, Anda bisa memilih waktu dan lokasi untuk vaksinasi.

“Kita gotong royong menghadapi pandemi dan semoga vaksinasi ini berjalan lancar,” tukas Anies.

Sampai dengan hari ini, kata Anies, sudah ada 4,7 juta orang di Jakarta yang sudah divaksinasi. Targetnya 8,8 juta orang.

“Alhamdulillah, dengan kolaborasi di berbagai sentra vaksinasi kita sudah lebih cepat dari jadwal,” imbuh Anies.

Menurut Anies, mulai bulan Juli ini, anak-anak usia 12-17 tahun sudah bisa mendapatkan vaksinasi, dan per hari ini sebanyak 4.358 anak sudah divaksinasi. Kata Anies, Insya Allah seluruh warga Jakarta bisa tuntas tervaksinasi di akhir bulan Agustus.

“Siapa yang ikut #SerbuanVaksinasi di GBK hari ini?,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed