by

Gubernur Anies Tinjau Vaksinasi di PSAA Putra Utama 1 Klender

IMEDIACYBER | Kemarin mengunjungi pelaksanaan vaksinasi dosis pertama bagi anak-anak binaan Panti Sosial milik Provinsi DKI Jakarta di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Klender, Jakarta Timur.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (4/7/2021).

“Tren kasus positif aktif pada anak di bawah usia 18 tahun masih bertambah,” ujar Anies.

Kata Anies, kemarin sebanyak 13,5 persen dari 9.702 kasus positif adalah anak-anak di bawah usia 18 tahun, dengan rincian, yaitu 975 kasus adalah anak usia 6 – 18 tahun dan 334 kasus adalah anak usia 0 – 5 tahun.

Anies meminta masyarakat agar sebisa mungkin lakukan aktivitas di rumah saja bersama anak, karena kasus positif pada anak saat ini masih tinggi.

“Mari lindungi anak-anak kita lebih ketat dan jangan keluar rumah membawa anak-anak, kecuali untuk divaksinasi,” tutur Anies.

Kemudian Anies bertanya, apakah anak Anda sudah terlindungi dari COVID-19?

“Silakan daftar online melalui aplikasi JAKI atau situs corona.jakarta.go.id/vaksinasi. Pilih waktu dan tempat vaksinasi sendiri, sekaligus bisa melakukan pre-screening tes online,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed