by

Sandiaga Sebut Dana Hibah Pariwisata akan Dipercepat Distribusinya

IMEDIACYBER | Selama PPKM Darurat berlangsung, kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus berupaya menghadirkan program bantuan yang tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (7/7/2021).

Di masa yang sulit ini, kata Sandiaga, masyarakat khususnya pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif membutuhkan suatu keberpihakan dari pemerintah.

“Ini kami hadirkan melalui program dana hibah pariwisata, bantuan insentif dan bantuan sosial, serta mempercepat pelaksanaan program vaksinasi agar tercipta herd immunity di masyarakat,” ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, bantuan ini arahan dari Bapak Presiden, dalam minggu ini harus segera direalisasikan dan ditransfer melalui rekening yang telah disiapkan dan ini merupakan perluasan dari bansos yang telah dijalankan saat ini.

“Mari kita kawal bersama-sama memastikan agar program ini menjangkau seluruh pelaku parekraf yang benar-benar sedang membutuhkan pertolongan untuk mempertahankan lapangan kerjanya,” demikian tutup Sandiaga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed