by

Pemprov DKI Berkolaborasi Dengan Kejati Distribusikan Oksigen ke RS

IMEDIACYBER | Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Kejaksaan Tinggi dalam pelayanan isi ulang dan pendistribusian oksigen untuk penanganan pasien COVID-19 di rumah sakit-rumah sakit Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Jumat (9/7/2021).

Kata Anies, kolaborasi berupa penyediaan armada mobil untuk mendukung suplai tabung oksigen di rumah sakit yang menangani pasien COVID-19 di Jakarta. Dengan mekanis yang juga sudah disiapkan.

“Mudah-mudahan kolaborasi yang dilaksanakan hari ini antara Kejati dan Kejari, masyarakat dan Pemprov DKI Jakarta terus dapat dirasakan manfaatnya terutama soal distribusi oksigen,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Asri Agung Putra mengatakan, kontribusi penyediaan armada ini merupakan wujud dukungan terhadap bantuan kemanusiaan dalam penyelamatan warga yang sakit karena terpapar COVID-19. Perlu diketahui, armada yang dikerahkan berupa mobil barang bukti dan mobil tahanan milik Kejati.

Mari jadi bagian kolaborasi sosial dalam penanganan COVID-19 di Ibu Kota dengan menghubungi sekretariat.jdcn@jakarta.go.id

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed