by

Anies Sebut Mobil Vaksin Keliling Juga Fasilitasi Warga KTP Luar DKI

IMEDIACYBER | Kemarin meninjau Mobil Vaksin Keliling yang sudah tiga hari ini melayani vaksinasi warga di Taman Dadap Merah, wilayah pinggiran Jakarta yang berbatasan dengan Depok yakni di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (11/7/2021).

Kata Anies, total ada 16 mobil vaksin keliling lengkap dengan krunya, mendatangi kampung-kampung di Jakarta lalu memfasilitasi vaksinasi di satu lokasi, misalnya di taman/RPTRA, dan warga mendaftar lewat JAKI bisa segera divaksinasi.

Menurut Anies, program vaksinasi mobil keliling ini juga melayani dan memfasilitasi warga yang tinggal di perbatasan DKI Jakarta, di mana beberapa warga memang berdomisili secara administratif di Jakarta, contohnya warga Kebagusan yang sebagian masih ber-KTP Depok.

“Siapa pun yang berkegiatan di Jakarta baik itu ber-KTP DKI maupun tidak, kita akan tetap fasilitasi vaksinasi,” ujar Anies.

Anies kemudian bertanya, teman-teman sudah divaksin? Yuk ajak orangtua, anak yang sudah 12 tahun ke atas, tetangga dan kolega untuk ikut vaksinasi juga.

Disebutkan Anies, semakin banyak yang divaksin maka makin cepat kita kalahkan pandemi ini.

“Daftar melalui aplikasi JAKI dan cek kuota yang tersedia melalui http://qrco.de/kuotavaksinjaki,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed