by

Khofifah Minta Orang Tua Berpartisipasi pada Proses Pembelajaran Jarak Jauh

IMEDIACYBER | Hari ini, Senin 12 sampai 16 Juli merupakan hari pertama masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi siswa SMA/SMK/SLB. Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (12/7/2021).

“Saya ucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh anak-anakku siswa dan siswi se-Jawa Timur yang pada hari ini secara resmi telah dinyatakan memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi yakni SMA/SMK/SLB,” ujar Khofifah.

Khofifah kemudian meminta kepada para Kepala Sekolah dan para Guru agar menyiapkan pelaksanaan tahun ajaran baru 2021/2022 ini dengan sebaik-baiknya, baik dari aspek sistem pembelajaran maupun kualitas sumber daya manusianya.

Selain itu Khofifah minta kepada para orang tua/wali siswa, agar berpartisipasi aktif dalam proses belajar putra-putrinya, yang selama masa pandemi covid-19 ini masih dilaksanakan dengan metode pembelajaran jarak jauh.

“Mohon luangkan waktu untuk mendampingi putra-putrinya dalam belajar, dan aktif bekomunikasi dengan para gurunya mengenai perkembangan belajar putra-putrinya,” demikian tutup Khofifah.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed