by

Anies Sebut 5,5 Juta Orang di Jakarta Telah Divaksin

IMEDIACYBER | 5,5 juta orang telah divaksin di Jakarta per hari ini (13 Juli 2021), atau 62,9 persen dari target vaksin Jakarta (8,8 juta orang). Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (13/7/2021).

Kata Anies, pencapaian vaksinasi tersebut adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dengan berbagai pihak, dari lembaga pemerintah, swasta hingga organisasi kemasyarakatan.

“Kemarin meninjau beberapa dari sentra vaksinasi kolaborasi tersebut, yaitu: Sentra Vaksinasi Dinamis kerjasama Puskesmas Pondok Indah dan Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan Sentra Vaksinasi Yayasan Etika Moral Indonesia Bersama PMI di Pluit Karang Indah, Jakarta Utara,” ujar Anies.

Lalu pada hari Minggu kemarin juga ada #SerbuanVaksinasi, tutur Anies, hasil kolaborasi Forkompinda dan Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) yang diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Anies mengaku senang sekali melihat animo masyarakat yang datang ke sentra-sentra vaksinasi tersebut, apresiasi untuk warga yang sadar untuk melindungi diri dengan divaksin. Anies pun presiasi untuk warga yang mengajak keluarga dan tetangganya untuk ikut vaksinasi juga.

“Segera daftar vaksinasi melalui aplikasi JAKI dan cek kuota vaksinasi terkini melalui http://qrco.de/kuotavaksinjaki,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed