by

Ustadz Hilmi Firdausi: Covid Ini Nyata Adanya, Bukan Konspirasi Apalagi Rekayasa

IMEDIACYBER | Yaa Robb, ulama kami, guru-guru kami, senior kami dan lain-lain tlh meninggalkan kami dengan segala jejak kebaikan mereka. Demikian disampaikan ulama kondang Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) melalui akun media sosial Twitter pribadinya, Rabu (14/7/2021).

“Lindungi bangsa ini, angkatlah pandemi dari negeri ini,” kata UHF berdoa.

Lanjut doa UHF, jangan Kau biarkan satu persatu orang baik meninggalkan kami. Kami masih butuh mereka untuk memperbaiki bangsa ini. “Istajib du’na,” tutur UHF.

Kemudian UHF melanjutkan tulisannya di akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (14/7/2021).

Menurut UHF, hampir tiap hari kita mendapat kabar duka tentang wafatnya orang-orang baik. UHF meminta, jadi please teman-teman semua, jangan sebarkan informasi yang menyesatkan seputar covid ini.

“Covid ini nyata adanya, bukan konspirasi apalagi rekayasa,” tegas UHF.

UHF menyebut, saya tidak mau berdebat panjang tentang hal ini… Karena keilmuan saya yang sangat sedikit tidaklah pantas untuk memberikan opini.

Jadi, sambung UHF, jika ada orang yang tak berempati di tengah pandemi, cukuplah mengkarantina lisan agar tidak menyesatkan orang lain di saat krisis seperti ini.

UHF menerangkan, ada 3 hal yang harus dilakukan oleh seorang muslim; Doa, Ikhtiar, Tawakkal. UHF pun berpesan jangan lupa tiap ba’da sholat atau kapanpun berdoa sesuai dengan ajaran Rasulullah ketika menghadapi tho’un “Allahumma inni a’udzubikna minal barosi wal junuuni wa juzami wa sya-il asqom”

“Semoga teman-teman sehat selalu. Yuk kita saling mendoakan, menguatkan dan mentransfer energi positif untuk kebaikan. Fii amanillah wa baarakallahu fiikum jami’an,” demikian tutup UHF.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed