by

Sejumlah Artis Ini Siapkan Sapi Jumbo untuk Ibadah Kurban Hari Raya Idul Adha

-Ragam-14 views

IMEDIACYBER | Di Indonesia, Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 2021. Pada akun media sosial terlihat sejumlah artis mulai menyiapkan hewan kurban untuk disembelih saat Hari Raya Idul Adha.

Tak tanggung-tanggung, deretan figur publik ini membeli beberapa ekor sapi dan kambing. Bahkan ada pula hewan kurban milik artis ini berukuran jumbo lantaran bobotnya yang besar.

Berikut ini sejumlah artis yang sudah memperiapkan hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 2021 ini:

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Pasangan yang akan menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar, masuk dalam daftar artis yang berkurban tahun ini.

Melalui unggahan Instagram @rizkybillar, kedua pasangan tersebut tampak berpose dengan tiga ekor sapi yang diberi nama Lesti, Billar, dan Leslar.

Raffi Ahmad
Tak mau kehilangan pahala ibadah kurban, presenter Raffi Ahmad juga menyisihkan pendapatannya untuk berkurban tahun ini. Dalam pantauan Youtube Rans Entertainment, suami Nagita Slavina itu membeli 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

“Sapi 10, kambing 10. Nanti buat orang-orang, kita tulisin nama-namanya,” jelas Raffi.

Raffi Ahmad mengaku, sapi dan kambing yang dibelinya berasal dari Wonosari, Gunung Kidul. Bahkan ada satu sapi yang beratnya hingga 1,3 ton.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Selain hewan kurban untuk Atta dan Aurel, pasangan selebriti ini juga mengurbankan untuk semua karyawan grup AHHA.

Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar memborong sekandang sapi dan kambing yang berjumlah puluhan ekor itu.

“InsyaAllah saya akan memborong semua sapi di sini ya, Pak. Kalau berkurban itu gak dinilai dari gimana-gimananya tapi dari keikhlasannya. Karena niatnya kalau di kurban ini kita memberikan yang terbaik insyaAllah berkah,” ungkap Atta Halilintar.

Irfan Hakim
Presenter Irfan Hakim mencuri perhatian karena telah membeli sapi berwarna hitam yang viral berkat ukurannya yang jumbo.

Sapi kurban yang diberi nama “Grandong” itu beratnya ditaksir mencapai 1,3 ton.

“Bismillah, Alhamdulillah… mudah-mudahan ke-viral-an sapi ini tidak mengganggu keikhlasan berkurbannya,” tulis Irfan Hakim.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed