by

Presiden Jokowi: Selamat Hari Raya Iduladha 2021

IMEDIACYBER | Selamat Hari Raya Iduladha 2021. Hal tersebut disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (20/7/2021).

Kata Jokowi, pandemi Covid-19 adalah ujian yang sungguh berat dan nyata. Jokowi menyebut, kita bisa melaluinya dengan pengorbanan, kebersamaan, dan ikhtiar yang sungguh-sungguh.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa Indonesia dari segala marabahaya, dan melimpahi kita dengan rahmat dan karuniaNya,” ujar Jokowi.

Pada postingan selanjutnya di akun yang sama, Presiden menuturkan bahwa dirinya melaksanakan salat Iduladha pagi tadi di halaman Istana Kepresidenan Bogor dengan jamaah terbatas. Menurut dia, yang bertindak sebagai muazin, imam, dan khatib adalah anggota Paspampres.

Kendati terbatas, lanjut Jokowi, salat berjamaah berlangsung lancar. Seperti kata sang khatib, “semua cobaan dapat kita lalui dengan baik manakala dihadapi dengan sabar. Sabar berkorban menjalankan ajaran Islam dan melepaskan egoisme untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.”

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed