by

Inilah Diva Dangdut yang Terlihat Awet Muda

-Ragam-13 views

IMEDIACYBER | Bagi para pedangdut, era 2000-an menjadi masa kejayaan. Nama mereka berhasil melejit setelah mengeluarkan single-single yang booming di kalangan masyarakat Indonesia saat itu.

Mereka bahkan disebut sebagai divanya dangdut.

Walaupun sudah tak muda lagi, pesona para diva dangdut era 2000-an tak luntur oleh waktu. Meski beberapa di antaranya ada yang sudah tidak pernah tampil di layar kaca lagi, para penggemar tetap dibuat takjub dengan paras mereka yang tetap cantik dan awet muda.

Penasaran bagaimana penampilannya sekarang? Berikut potret terbaru para diva dangdut era 2000-an dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (21/7/2021).

Uut Permatasari

Uut Permatasari kini menjadi nyonya Kapolres Gowa. Ia ikut ke Sulawesi setelah sang suami ditugaskan ke sana. Uut Permatasari kini sedang sibuk mendampingi sang suami, AKBP Tri Goffarudin yang ditunjuk menjadi Kapolres di Gowa.

Uut pun otomatis menjadi ketua Bhayangkari di satuan setempat. Meski sudah berusia 39 tahun dan berstatus sebagai ibu satu anak, penampilan Uut Permatasari masih terlihat imut-imut bak masih remaja.

Inul Daratista

Pedangdut yang terkenal dengan “Goyang Inul” hingga kini masih tetap eksis di dunia hiburan. Bahkan dirinya kembali dipilih menjadi juri ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Indosiar. Sama seperti kariernya yang seolah nggak pernah redup, pesona Inul Daratista juga nggak pernah luntur.

Kristina

Pedangdut Kristina dikenal oleh masyarakat Indonesia lewat lagu “Jatuh Bangun”. Ia memulai karier di dunia musik sejak 2002 lalu hingga kini. Terbaru, ia merilis single religi berjudul Hasbunallah (2021). Senyumnya manis banget. Siapa nih yang pangling dengan penampilan terkini Kristina? Usia 45 bak masih gadis!

Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah merupakan penyanyi dangdut yang memiliki suara khas. Hingga kini dirinya juga masih aktif menyanyi.

Pada tahun 2020, dirinya pernah merilis single “Air Surgawi Berubah Api Neraka”. Wanita berusia 47 tahun ini juga membuka kelas online menyanyi. Penampilannya terlihat semakin manis dan menawan.

Gita KDI

Gita Dwi Natarina atau dikenal sebagai Gita KDI ini merupakan penyanyi dangdut Indonesia yang menjadi jawara Kontes Dangdut TPI pada periode kedua. Kini dirinya sudah nggak pernah muncul di layar kaca. Ibu satu anak ini rupanya sekarang terjun ke dunia politik dan telah bekerja menjadi anggota MPR. Penampilannya saat ini sukses bikin pangling warganet.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed