by

Satpol PP Bungur Salurkan Sembako ke Warga

-Ekonomi-17 views

IMEDIACYBER | Paket sembako spesial dibagikan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Pusat, kepada warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Bungur.

Bantuan paket sembako spesial serupa ini juga diberikan kepada sejumlah Pedagang Kaki Lima (PK5), pemulung atau manusia bergerak dan supir Motor Becak (Mobet).

“Paket sembako spesial ini juga kami bagikan untuk warga tidak mampu yang terdampak hantaman wabah pandemi Covid-19. Selain itu, PKL dan pemulung di wilayah Bungur juga mendapat bantuan sembako tersebut,” kata Kasatpol PP Kelurahan Bungur, Erwin Cahya Purnama usai membagikan sembako, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut Erwin menjelaskan paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, ikan sarden dan makanan ringan. Erwin berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan kesulitan ekonomi mereka.

Menurut Erwin, bantuan sembako ini merupakan pendistribusian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kepada warga yang diberikan sembako, Erwin mengimbau agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dengan tetap mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed