by

Sandiaga Uno Berharap Hal Ini Kepada Hafidz dan Hafidzah

-Ragam-6 views

IMEDIACYBER | Saya berharap agar para hafidz dan hafidzah di seluruh negeri ini dapat ikut membangun ekonomi umat, menjadi pengusaha yang sukses dan berkah di masa depan. Sehingga ekonomi Indonesia semakin kokoh dan lapangan kerja terbuka luas.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (28/7/2021).

Kata Sandiaga, peristiwa penutupan akses jalan ke Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad lalu alhamdulillah dapat diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak, dapat saling memaafkan dan semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

“Insya Allah kedepan saya siap ikut berkontribusi, menjadi donatur tetap untuk pembangunan dan kemaslahatan Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad,” ujar Sandiaga.

Sandiaga meminta agar di tengah situasi pandemi dan PPKM, mari sama-sama bersatu, Dia juga meminta untuk kedepankan rasa kemanusiaan, sense of humanity.

Sandiaga berharap mudah-mudahan dengan doa kita semua, juga do’a dari para hafidz dan hafidzah, insya Allah kita bisa mengatasi ujian ini.

“Yakinlah di balik setiap kesulitan akan ada kemudahan yang Allah janjikan,” demikian tutup Sandiaga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed