by

Sandiaga Janjikan Hadiah Liburan 5 Destinasi untuk Greysia dan Apriyani

-Wisata-4 views

IMEDIACYBER | Alhamdulillah… Medali Emas untuk Indonesia!

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (2/8/2021).

“Indonesia Raya berkumandang di Olimpiade Tokyo,” terang Sandiaga.

Kemudian Sandiaga mengucapkan selamat untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. “Ranking 2 dunia pun ditaklukan 2 set langsung. Mantap!,” pungkas Sandiaga.

Untuk pahlawan kita GREYSIA-APRIYANI yang berhasil menyumbang emas pertama untuk Indonesia, tutur Sandiaga, saya berikan hadiah wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas.

Menurut Sandiaga, kalian layak mendapatkan apresiasi terbaik, karena telah menjadi inspirasi dan penyemangat bagi rakyat Indonesia di tengah situasi pandemi ini, yang sedang berjuang MENYELAMATKAN EKONOMI dan membuka LAPANGAN KERJA seluas-luasnya.

Sandiaga menyebut, kami akan siapkan destinasi terbaik yang ada di Labuan Bajo, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Likupang, dan tambahan 1 destinasi Wakatobi.

Sebagai informasi, pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil merebut emas Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan ganda Cina dengan dua set langsung 21-19 dan 21-15.

Ini adalah emas pertama dalam sejarah ganda putri Indonesia. Ini sekaligus membuat Indonesia telah meraih emas di seluruh nomor bulu tangkis sejak Olimpiade 1992.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed