by

Surjadi Soedirja Wafat, Anies: Semoga Husnul Khotimah

IMEDIACYBER | Innalilllahi wa inna ilaihi raji’un. Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (3/8/2021).

Kata Anies, segenap keluarga besar Pemprov DKI Jakarta mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak H Surjadi Soedirdja (Gubernur DKI Jakarta periode 1992–1997)

“Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, husnul khotimah, dan mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin…,” demikian tutup Anies.

Indonesia kembali kehilangan putra terbaiknya. Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Suryadi Sudirja meninggal dunia, pada hari ini, Selasa (3/8/2021).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapuspen Kemendagri, Benny Irwan saat dikonfirmasi. “Betul, beliau meninggal di RS Mayapada,” ungkapnya.

Menurut Benny, saat ini almarhum masih berada di rumah sakit. Untuk selanjutnya akan dibawa ke kediamannya untuk disholatkan dan dimakamkan.

“Saat ini masih di RS, selanjutnya akan dibawa ke kediaman utk disholatkan kemudian dimakamkan. Untuk tempat pemakaman masih dipersiapkan,” jelasnya.

Untuk penyebab meninggal dunianya Jenderal TNI (HOR) itu masih belum diketahui. Suryadi merupakan pria kelahiran di Batavia, 11 Oktober 1939.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed