by

Ridwan Kamil Sebut Kehadiran Indiskop Festival 2021 Bisa Bantu Talenta Muda

-Ragam-3 views

IMEDIACYBER | Wahai pemuda pemudi Indonesia khususnya Penggiat Industri kreatif Jabar! Kita telah memasuki bulan kemerdekaan bangsa Indonesia tercinta.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (9/8/2021).

“Saat ini, merdeka bukan hanya persoalan bebas dari penjajahan, tapi bagaimana kita juga bebas berekspresi agar inovasi dan kreativitas bisa terus dikembangkan,” ujar Emil sapaan Ridwan Kamil.

Kata Emil, saya percaya banyak sekali anak-anak muda yang tertarik untuk mempelajari dan menjadi bagian di industri kreatif. Mengingat melalui bidang ini lah, lanjut Emil, suatu gagasan, suatu misi, bisa diceritakan, dinikmati dan menjadi inspirasi bagi setiap orang yang menyaksikan.

Untuk itu hadirnya Indiskop Festival 2021 yang mengangkat tema “Filmku, Perjuanganku”, tutur Emil, bisa membantu talenta-talenta muda ini menjadi pribadi yang kreatif, peka, vokal dan integriras untuk Indonesia maju melalui karya yang dihasilkannya.

“Pertajam potensimu dengan mengikuti kompetisi dan kelas virtual bersama mentor bersekala nasional dan internasional di Indiskop Festival 2021,” demikian tutup Emil.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed