by

UHF Sebut Politisi Beriklan Tidak Mengupgrade Kualitas dan Nama Baik

IMEDIACYBER | Tau nggak kenapa produk apple khususnya Iphone jarang beriklan, tidak seperti para kompetitornya? Hal tersebut disampaikan ulama keren Indonesia, Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (15/8/2021).

“Tapi jangan ditanya bagaimana penjualan Iphone. Setiap seri selalu laris manis walau harga kadang ga masuk di akal,” lanjut UHF.

Kata UHF, itulah definisi dari barang berkualitas. Tanpa beriklanpun, sambung dia, orang-orang akan mencarinya, karena mereka sudah yakin akan kualitas barang yang bersangkutan.

“Nah, demikian juga para Politisi. Beriklan, misal dengan memasang baliho dimana-mana itu tidak akan mengupgrade kualitas dan nama baik anda di tengah masyarakat. Yang ada malah masyarakat makin kesal dan ujung-ujungnya malah jadi bahan bullyan,” jelas UHF.

UHF menyebut, coba deh dana untuk baliho dialihkan untuk bantuan sembako, bantuan medis selama pandemi atau untuk mensupport pengusaha UMKM dan sebagainya yang jelas berdampak langsung untuk masyarakat. Menurut UHF, anda kan punya mesin partai, gunakan itu sampai ke akar rumput.

UHF menuturkan, Insya Allah akan sangat berguna di masa pandemi ini, sekaligus juga kampanye yang positif. Kata UHF daripada sekedar kepak sayap Kebhinekaan, coba deh ganti dengan kepak sayap kebaikan…keren kan?

“Gimana, akur ga manteman?,” demikian tutup UHF.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed