by

Gubernur Anies Membuka Semarak Muharram di JIC

-Berita-6 views

IMEDIACYBER | Bila ibu-ibu sudah ikut bergerak dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 di ibu kota, maka semua urusan akan menjadi lancar.

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (29/8/2021).

Kata Anies, kemarin turut membuka Semarak Muharram 1443 H – Vaksinasi dan Santunan Anak Yatim di Jakarta Islamic Centre (JIC) yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta melalui Bidang Perempuan, Remaja dan Keluarga (PRK).

“Insya Allah, ke depan Jakarta akan lebih terkendali, karena kita tahu, ibu adalah tiang keluarga, ketika ibu bergerak semua bisa bergerak serta bekerja, ketika ibu turun tangan, semuanya lancar,” ujar Anies.

Anies menuturkan, kami mengapresiasi kinerja MUI DKI Jakarta melalui bidang PRK. Disebutkan Anies, MUI DKI Jakarta selalu melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk umat dan masyarakat.

“Jika jajaran pimpinan MUI DKI Jakarta atau panutannya telah divaksin, Insya Allah, umat akan mengikutinya,” imbuh Anies.

Menurut Anies, ini perlu diikhtiarkan, karena menurut catatan terakhir, sampai kemarin target vaksinasi Jakarta sudah melampui 106 persen atau 9,5 juta orang. Dari jumlah itu warga ber-KTP Jakarta yang sudah divaksin sekitar 5,9 juta, ini masih harus kita tingkatkan.

Perlu diingat bahwa vaksin bukan sekadar untuk mencegah penularan, akan tetapi untuk mencegah perburukan jika terpapar COVID-19.

“Kita berharap semakin banyak keluarga yang dapat memahami pentingnya vaksinasi, sehingga Jakarta kembali aman, solid, dan bangkit kembali ke hidup yang normal lagi,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed