by

Gubernur Anies Lepas Kontingen Menuju PON Papua

IMEDIACYBER | Melepas keberangkatan Kontingen DKI Jakarta menuju kompetisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Papua, pada 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (15/9/2021).

“Insya Allah pada PON kali ini kita akan berhasil kembali sebagai juara umum,” ujar Anies.

Dari 20 kali PON, kata Anies, Jakarta pernah menjadi juara umum 11 kali. Terakhir kali tim ibu kota menjadi juara umum pada PON Riau 2012.

Menurut Anies, ini bukan sekadar harapan dari pemerintah, tapi harapan dari seluruh warga Jakarta. Anies menyebut di pundak anda kami titipkan harapan itu.

Anies menuturkan, setiap kali Anda masuk ke laga pertandingan, ingatlah bahwa nama Jakarta dititipkan di pundak Anda, lakukan yang terbaik, berikan sepenuh hati, sepenuh tenaga untuk bisa menang.

Anies juga mengingatkan untuk aga sportivitas, dan menjadi teladan bagi dunia olahraga. Tunjukkan prestasi dan bangun pesan-pesan yang positif, karena akhirnya pekan olahraga ini bukan sekadar pertandingan tapi persaudaraan sesama atlet sebangsa.

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, ucap Anies, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada teman-teman yang telah berhasil melewati semua tahap hingga hari ini.

“Semoga akhir perjalanan ini bisa membawa nama DKI Jakarta meraih kejayaan pada PON di Papua nanti,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed