by

Selwa Hussein Gunakan Jantung Buatan, Khofifah: Subhanallah Betapa Beruntungnya Kita

-Berita-8 views

IMEDIACYBER | Tas yang dibawa Selwa Hussein ini berisi jantung buatan seharga £ 86.000 atau setara Rp1,7 miliar. Selwa mengalami masalah jantung yang sangat parah sehingga harus menggunakan jantung buatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (14/9/2021).

Subhanallah, kata Khofifah, betapa beruntungnya kita.

“Semoga kita termasuk dalam golongan manusia yang pandai bersyukur dengan segala nikmat dan karunia Allah SWT tanpa pernah sekalipun mendustakannya. Aamiin,” demikian tutup Khofifah.

Sebagai informasi, Selwa Hussein, seorang wanita Inggris kini hidup tanpa jantung di tubuhnya. Apa yang dialami wanita berusia 39 tahun ini tergolong sangat langka di dunia.

Sebab, dia membawa mesin ompa darah atau jantung buatannya di dalam ransel yang dipanggulnya kemanapun dia pergi! Surat kabar Inggris Daily Mail melaporkan bahwa Selwa Hussein adalah satu-satunya orang yang hidup seperti ini di Inggris.

Ibu dari dua anak ini mencoba menjalani kehidupan normal sebanyak yang dia bisa. Jantung Salwa ditempatkan di ransel dalam tas yang selalu dia pegang di pangkuannya atau dia panggul di punggung saat berjalan.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed