by

Anies Ubah Nama GOR di Rorotan Jadi Gelanggang Olahraga Sekda Saefullah

-Berita-6 views

IMEDIACYBER | Mulai hari ini, 16 September 2021 gelanggang olahraga (GOR) di Rorotan resmi dinamakan sebagai Gelanggang Olahraga Sekda Saefullah.

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (16/9/2021).

“Rorotan adalah tanah kelahiran putra Betawi ini 57 tahun silam,” ujar Anies.

Lebih lanjut Anies mengatakan sebagian besar hidupnya dihibahkan untuk membangun kampung dan kota kelahirannya. Dari menjadi ketua RW di Rorotan, menjadi guru, walikota hingga menjadi Sekda, semua dijalankannya dengan sepenuh hati.

“Izinkan nama almarhum Dr H Saefullah MPd terabadikan di gelanggang ini sebagai kenangan atas kontribusi panjangnya bagi kotanya yang ia banggakan dan bagi warganya yang ia cintai,” pinta Anies.

Selain itu Anies juga meminta jadikan gelanggang olahraga ini lebih dari sekadar melatih fisik yang kuat dan sehat, namun juga membangun ikatan komunitas yang guyub dan erat.

“Semoga dari gelanggang olahraga ini mengalir segala kebaikan, inspirasi dan prestasi, dan makin memperpanjang catatan amal jariyah dan catatan warisan almarhum, serta menjadi kebanggaan bagi warga Rorotan dan juga bagi kota Jakarta,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed