by

Pemprov Jatim Terima Bantuan Oksigen Konsentrator dari AGRI

-Berita-4 views

IMEDIACYBER | Oksigen konsentrator ini kapasitas 10 liter dapat digunakan untuk 2 orang. Kemarin Pemprov Jatim menerima bantuan sebanyak 150 unit dari asosiasi gula rafinasi Indonesia (AGRI).

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Selasa (28/9/2021).

“Terimakasih AGRI dan Kementerian Perindustrian RI,” ujar Khofifah.

Khofifah mengatakan lima unit kami akan kirim untuk kesiap-siagaan tim PON XX Jatim di Papua.

“Tambahan untuk saat ini sudah ada 8 unit kapasitas 1 liter,” demikian tutup Khofifah.

Sebagai informasi, Oksigen Konsentrator adalah jenis perangkat medis yang digunakan untuk mengirim oksigen ke seseorang dengan gangguan pernapasan. Seseorang yang dalam darahnya lebih rendah dari biasanya sering memerlukan mesin ini untuk menggantikan oksigen itu.

Oksigen Konsentrator menyaring udara di sekitarnya, mengompresnya ke kepadatan yang diperlukan dan kemudian mengirimkan oksigen kadar medis yang dimurnikan ke dalam sistem pengiriman dosis-pulsa atau sistem aliran berkelanjutan ke pasien. Dilengkapi dengan filter khusus dan saringan yang membantu menghilangkan Nitrogen dari udara untuk memastikan pengiriman oksigen yang dimurnikan sepenuhnya kepada pasien.

Anda biasanya mengukur output Oksigen Konsentrator dalam LPM (liter per menit). Dokter Anda akan menentukan tingkat oksigen yang Anda butuhkan, yang dapat bervariasi saat istirahat, saat tidur, dan ketika Anda berolahraga.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed