by

Gubernur Khofifah: Perempuan Jatim Pancen Oye

-Ragam-7 views

IMEDIACYBER | Perempuan hebat ini adalah Titik Winarti, pemilik Tiara Handycraft yang saat upacara HUT Jawa Timur Ke-76 di Gedung Negara Grahadi juga mendapat Anugerah Tanda Kehormatan Lencana Jer Basuki Mawa Beya emas, Rabu (13/10/2021).

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (13/10/2021).

Kata Khofifah, anugerah ini sebagai bentuk penghormatan sekaligus ucapan terimakasih Pemprov Jawa Timur kepada Titik yang telah memberi kesempatan luas kepada penyandang disabilitas di Jawa Timur untuk bekerja dan berkarya.

“Dibawah Yayasan Bina karya Tiara, Titik membina para penyandang disabilitas memproduksi berbagai ragam produk kerajinan,” ujar Khofifah.

Khofifah melanjutkan, mulai dari tas, dompet, dan pakaian yang pasarnya telah menembus sejumlah negara di Asia, Eropa, dan Amerika.

Khofifah mengungkapkan, Titik bahkan pernah mewakili pengusaha mikro Indonesia untuk berpidato di markas besar PBB di New York, Amerika Serikat (AS) beberapa tahun lalu.

“Perempuan Jatim Pancen Oye,” demikian tutup Khofifah.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed