by

DKI Jakarta Kini PPKM Level 2 Hingga 1 November

-Berita-5 views

IMEDIACYBER | Berikut adalah poin-poin penting Pemberlakuan PPKM Level 2 DKI Jakarta, berlaku hingga 1 November 2021. Demikian pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (21/10/2021).

“Ini adalah hasil dari usaha dan kesabaran kita untuk tetap menjaga kesehatan, stamina, semangat, serta menjaga kedisiplinan menerapkan prokes selama masa pandemi ini,” ujar Anies.

Meski PPKM sudah turun levelnya, imbuh anies, teman-teman diimbau untuk tidak terburu-buru menyikapi keadaan dengan kebahagiaan yang berlebih apalagi sampai mengabaikan prokes. Selalu waspada, disiplin prokes, dan #vaksindulu untuk yang belum.

“Setiap orang yang melakukan aktivitas pada tiap-tiap sektor atau tempat harus sudah divaksinasi COVID-19 minimal dosis pertama,” tegas Anies.

Bagi masyarakat yang telah divaksin, Anies minta dapat melampirkan bukti status telah divaksin pada aplikasi JAKI, sertifikat vaksinasi yang dikeluarkan oleh PeduliLindungi.id, dan/atau bukti vaksinasi yang dikeluarkan oleh lembaga yang berwenang.

“Perlu diketahui, semua sanksi terhadap pelanggaran masih tetap berlaku. Jika kamu menemukan pelanggaran PPKM Level 2 di Jakarta segera laporkan melalui aplikasi JAKI,” demikian tandas Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed