by

Ayo! Menginap di Sky Rooftop Malang

-Wisata-5 views

IMEDIACYBER | Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) bukan saja dikenal sebagai universitas unggulan swasta di Indonesia, tetapi juga universitas yang mandiri. Secara kasat mata, hal ini nampak dari usaha SPBU, taman rekreasi, hingga hotel yang berada di sekitar kampus.

Khusus untuk hotel, Rayz UMM Hotel ternyata tidak hanya menyediakan tempat istirahat yang nyaman bagi para pengunjung. Tapi, juga menyediakan fasilitas baru yaitu SKY Rooftop agar para pengunjung bisa bersantai menikmati pemandangan Gunung Arjuno.

Terletak di lantai paling atas, Sky Rooftop menyajikan sajian makanan Indonesia, Asia, dan Western yang dapat dinikmati oleh tamu hotel dengan harga terjangkau. Di antaranya seperti barbeque, pasta, pizza, mocktail, dan wedhang tradisional.

Assistant Marketing Communication Manager Rayz UMM Hotel Gustam Duga Prasetya menyatakan SKY Rooftop juga bisa digunakan untuk private event seperti ulang tahun, wedding, meeting, dan pertemuan penting lainya. Dengan ditambahnya fasilitas baru ini, Rayz UMM Hotel menjamin para tamu akan merasa betah selama staycation di tempat.

“Fasilitas baru dengan nama SKY Rooftop ini sangat cocok untuk kalangan anak muda hingga orang tua. Bahkan, anak kecil juga bisa berkunjung ke SKY Rooftop. Dengan suguhan pemandangan Kota Malang dan Pegunungan Arjuno, SKY Rooftop sangat direkomendasikan untuk menikmati matahari terbenam ataupun makan malam,” kata Gustam, Senin (25/10/2021).

Untuk saat ini tamu yang datang ke SKY Rooftop bisa menikmati diskon 15 persen untuk semua menu makanan atau minuman tanpa minimal pemesanan.

Dengan hadirnya SKY Rooftop di hotel berbintang empat ini, Gustam berharap, jumlah wisatawan semakin banyak dan industri pariwisata terutama hotel bisa semakin baik.

Hotel dengan konsep city resort ini memiliki 152 kamar dan lima vila dengan kolam renang pribadi. Hotel ini juga mempunyai beberapa fasilitas gratis di antaranya play ground, coffee shop, restoran, tempat gym, dan ballroom.

“Yang berkonsep lifestyle memadukan gaya minimalis, mewah, dan modern,” tutup Gustam.

[muhammadiyah.or.id/ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed