by

Kemenparekraf Raih Anugerah KIP RI, Sandiaga Uno: Alhamdulillah

IMEDIACYBER | Alhamdulillah, di tahun 2021 ini Kemenparekraf RI meraih PREDIKAT KATEGORI TERTINGGI “INFORMATIF” dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan Komisi Informasi Pusat RI dengan nilai 98,10.

Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Rabu (27/10/2021).

Sandiaga mengatakan, sudah menjadi tugas kami untuk terus memberikan pelayanan serta keterbukaan informasi yang transparan kepada masyarakat, semata-mata untuk kepulihan LAPANGAN KERJA di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, membawa dampak positif bagi seluruh pelaku dan pekerjanya!

Sebagai informasi, sejak pertama kali ikut ajang ini pada tahun 2019, disebutkan bahwa untuk pertama kalinya Kemenparekraf mendapatkan predikat Informatif dengan nilai 98,10 dan menduduki posisi 3 besar dari seluruh kategori kementerian.

Nilai Keterbukaan Informasi Publik Kemenparekraf meningkat dari tahun 2020 yang sebesar 89,36 dengan kategori ‘Menuju Informatif’.

Pemberian Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021 diserahkan oleh Wakil Presiden (Wapres), KH. Ma’ruf Amin secara daring kepada Ni Wayan, Cecep Rukendi, serta Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kemenparekraf.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed