by

Sandiaga Uno Resmikan Sarana Prasarana di Komplek Mbah Priok

-Wisata-7 views

IMEDIACYBER | Saya bersama Habib Ali dan juga teman-teman Satgas Toilet, hari ini secara simbolis meresmikan sarana prasarana yang dibangun di komplek Mbah Priok.

Demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu (31/10/2021).

Sandiaga berharap semoga dengan hadirnya toliet yang lebih bersih dan rapih di kawasan wisata religi ini, dapat semakin membuat nyaman para peziarah yang datang.

“Sehingga lebih banyak dikunjungi, dan ekonomi disekitarnya pun dapat bangkit, LAPANGAN KERJA tercipta seluas-luasnya,” demikian tutup Sandiaga.

Sebagai informasi, di kalangan masyarakat, makam Habib Hassan atau Mbah Priok dikenal sebagai salah satu makam keramat. Di kompleks makam, terdapat sebuah ruangan atau hall yang biasa digunakan untuk melakukan doa bersama.

Di sana juga terdapat sebuah kolam yang sumber airnya dipercaya membawa berkah.

Dilansir dari situs jakarta-tourism.go.id, untuk datang ke makam Mbah Priok, para pengunjung diwajibkan menggunakan pakaian yang sopan, yaitu celana/rok panjang dan baju berlengan panjang serta kerudung bagi wanita.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed