by

Sandiaga Uno Minta Dukung Film yang Dibintangi Tiara Andini

-Ragam-19 views

IMEDIACYBER | Jember telah melahirkan banyak musisi-musisi bertalenta dan membanggakan, salah satunya adalah Tiara Andini. Hal tersebut disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (8/11/2021).

Lebih lanjut Sandiaga mengatakan menjadi hits sejak menjadi runner-up Indonesian Idol , dan di 2020 kemarin merilis single ‘Maafkan Aku #terlanjurcinta’.

Fansnya Tiara Andini mana suaranya? Disebutkan Sandiaga, dukung film yang akan dimainkannya ya bersama Jefri Nichol.

“Dukungan kita semua berarti untuk kebangkitan ekonomi kreatif dan penciptaan lapangan kerja!,” demikian tutup Sandiaga.

Untuk diketahui, My Sassy Girl merupakan salah satu film terkenal dari Korea yang populer pada tahun 2001. Film yang dibintangi oleh Jun Ji hyun dan Cha Tae-hyun ini pun saat ini akan di-remake dalam versi Indonesia.

Masih menggunakan judul yang sama, My Sassy Girl akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Digarap oleh rumah produksi Falcon Picture, film ini akan disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Banyak para penggemar Jefri Nichol dan Tiara Andini awalnya kaget. Pasalnya keduanya mengunggah potret mesra bersama. Ternyata dalam potret tersebut, keduanya akan tampil dalam film baru.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed