by

DCKTRP DKI Titipkan Piala Penghargaan Bhumandala Award di Balai Kota

-Ragam-6 views

IMEDIACYBER | Senang sekali menyambut teman-teman Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota kemarin, mereka datang untuk menitipkan Piala Penghargaan Bhumandala Award di Balai Kota DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Jumat (12/11/2021).

Sebelumnnya pada tanggal 29 Oktober lalu, kata Anies, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan DKI Jakarta dan Jakarta Satu telah meraih penghargaan sebagai Simpul Jaringan Geospasial Terbaik dalam ajang Bhumandala Award yang diselenggarakan oleh Badan Informasi Geospasial.

Menurut Anies, melalui aplikasi Informasi Rencana Kota (IRK), Pemprov DKI Jakarta mendapatkan Inovasi Terbaik Pemanfaatan Informasi Geospasial. Sebagai informasi, aplikasi Informasi Rencana Kota (IRK) merupakan salah satu inovasi pemanfaatan informasi geospasial yang dikembangkan DCKTRP DKI Jakarta pada portal Jakarta Satu.

“Sekali lagi selamat untuk inovasinya, kami tunggu terobosan-terobosan berikutnya untuk Jakarta!,” demikian tutup Anies.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed