by

BBTKLPP Surabaya Raih Predikat Satker Menuju WBK pada HKN ke-57

-Berita-13 views

IMEDIACYBER | Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya turut mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 secara daring pada Jumat (12/11/2021). Kepala BBTKLPP Surabaya hadir bersama Kepala Sub Bagian Administrasi dan Umum serta Sub Koordinator Program dan Pelaporan.

Upacara Peringatan HKN 2021 yang dipimpin langsung oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin tersebut dirangkai pemberian penghargaan. Penghargaan diberikan kepada individu, tim, institusi, lembaga, dan kelompok yang berperan dan berkontribusi dalam upaya mengatasi krisis kesehatan serta penguatan sektor pelayanan kesehatan melalui enam (6) pilar transformasi kesehatan.

BBTKLPP Surabaya menjadi salah satu yang disebutkan dalam Penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sebagai Unit Kerja yang Telah Memenuhi Persyaratan Menuju WBK Tahun 2021. Penghargaan ini diterima bersama 18 unit kerja lain yang dinilai pada Self Assessment pada Oktober lalu.

Prestasi ini menjadi penyemangat tim dan seluruh pegawai di BBTKLPP Surabaya untuk tetap bekerja dengan integritas tinggi, maju dalam melawan korupsi dan selalu professional dalam melayani.

Pada kesempatan yang sama BBTKLPP Surabaya diundang menghadiri pemberian penghargaan e-ASPIRASI (Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia). Penghargaan ini untuk menilai website kesehatan yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). BBTKLPP Surabaya ikut dinilai pada Agustus 2021 lalu.

Meski belum memperoleh penghargaan tiga besar, patut disyukuri bahwa pengelolaan website BBTKLPP Surabaya telah berada di jalur yang benar dan terus berkembang sesuai dengan aturan dan kebutuhan masyarakat. Terlepas dari penghargaan sebagai apresiasi atas kinerja, keterbukaan informasi publik di BBTKLPP Surabaya akan terus digenjot sebagai bentuk tanggungjawab dan pemenuhan hak publik atas informasi pemerintah.

Sumber: BBTKLPP Surabaya

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed