by

Pameran Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2021 Resmi Ditutup

-Ragam-11 views

IMEDIACYBER | Sore ini Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2021 di Exhibition Hall Grand City Surabaya resmi ditutup.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (20/11/2021).

Khofifah mengatakan, acara yang digelar selama tiga hari mulai 18-20 November 2021 cukup sukses dan dipenuhi pengunjung meski dengan protkes yang ketat.

Disini, ungkap Khofifah, semua lembaga pelayanan publik dan Pemerintah Kabupaten dan Kota membuka stand yang memamerkan inovasi program dan layanan yang diciptakan untuk memudahkan masyarakat serta potensi produk UMKM.

Ada juga konsultasi tata ruang, konsultasi UMKM, perpanjangan SIM dan SKCK, perekaman E-KTP, Pencetakan Akta Lahir, Kartu Keluarga, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan sebagainya.

“Terima kasih semua OPD, Pemkab dan Pemko, instansi vertikal dan BUMN dan BUMD yang telah berpartisipasi dan berkontribusi aktif. Juga masyarakat luas yang telah meramaikan pameran inovasi dan pelayanan publik,” demikian tutup Khofifah.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed