by

Pahlawan Bulutangkis Indonesia Wafat, Presiden Jokowi Berduka

-Nasional-12 views

IMEDIACYBER | Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj Verawaty Fajrin, pagi ini, di Jakarta.

Demikian disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Minggu 21/11/2021).

Presiden mengatakan, semasa hidupnya, almarhumah telah membawa dan mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga dunia. Almarhumah memenangi berbagai gelar juara bulutangkis dari turnamen internasional di nomor tunggal, ganda, dan ganda campuran.

“Selamat jalan Ibu Verawaty. Semoga segala pengabdian, amal, dan ibadah almarhumah mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya kuat dan sabar,” demikian tutup Jokowi.

Dunia bulutangkis Indonesia berduka setelah satu pahlawannya, Verawaty Fajrin meninggal dunia pada Minggu (21/11/2021) pagi.

Verawaty telah berpulang dengan tenang di Rumah Sakit Dharmais pada Minggu pukul 06.58 WIB. Verawaty meninggal dunia dalam usia 64 setelah sempat menjalani perawatan akibat sakit kanker paru-paru.

Rencananya, jenazah Vera akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Minggu siang.

[ary]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed