Anies: Anak Bangsa Tak Mau Hanya Berdiri di Pinggir Lapangan

Instagram

IMEDIACYBER | Hari ini kami persembahkan untuk Ibu Pertiwi. Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Sabtu (4/6/2022).

“Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya,” ujar Anies.

Read More
banner 300x250

Anies berharap semoga hari ini menyalakan harap dan meneguhkan tekad. Bahwa kita mampu hadirkan pagelaran global dengan kerja cepat dan mutu tinggi.

Anies mengatakan bahwa kita peduli dengan masa depan bumi, lingkungan yang lestari, dengan memanfaatkan teknologi.

“Semoga hari ini makin membuka mata dunia. Bahwa Jakarta adalah kota global yang berdiri sama tinggi dengan megapolitan dunia lainnya,” sebut Anies.

Dan bahwa anak-anak bangsa Indonesia tak bisa diremehkan, sambung Anies, tak mau hanya berdiri di pinggir lapangan, dan tak segan untuk berada di paling depan.

Kemudian Anies mengucapkan terima kasih. Terima kasih kepada semua yang telah ikut menguatkan. Terima kasih kepada semua yang telah ikut percaya. Terima kasih kepada semua yang telah ikut bekerja.

“Hari ini kami persembahkan untuk Ibu Pertiwi, dan kami tidak akan berhenti di sini,” demikian tutup Anes.

[ary]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *